IBUKU PELAPIS NAFSUKU 1

Posted by CERITA_HOT_OWNER on 12:31 PM, 14-Apr-12  •  Comments (0)

Ibuku adalah seorang ahli kecantikan, dan sudah pasti dirinya pun sangat cantik dan sangat terawatt, biasanya teman2nya memanggil dengan panggilan Glenda. Disamping itu dia baru saja membuka usaha salon kecantikan yang memang kebanyakan yang datang adalah Wanita. Sejak dia membuka usaha salon kecantikannya, Ibuku mulai sering merubah gaya rambutnya dengan gaya yang “up to date” dengan gaya rambut yang lagi nge-trend sekarang, bahkan Ibuku mengecat rambutnya dengan warna yang agak kepirang pirangan. “Nah Cody, gimana menurut kamu?”, dan saya harus selalu memberikan pendapat mengenai dirinya, kecantikannya, “Mama terlihat cantik”, begitulah pendapatku. Sekarang akupun mulai menyadari, betapa cantiknya Ibu ku ini. Ibuku berumur 35 Tahun ini, tingginya hampir 175 cm kulitnya putih sedikit agak berlebihan bisa dibilang sebening kaca. “Jadi aku Sudah cantik ya he..he..”, tanya-nya kembali padaku, sambil tersenyum simpul. “Klo menurutku sih begitu Mam”, jawabku. Penampilan sangat memukau hati banyak lelaki, terutama karana dia juga memakai rok mini, dan aku kembali menyadari kalau Ibu-ku ini memang terlihat sangat Sexy. Sepertinya dia terlihat akan kencan, walaupun memang bukan perkencanan yang terlihat serius. Ya memang Ibuku adalah orang tua tunggalku semenjak dia melahirkan diriku, dan sepertinya tidak perlu untuk ku bahas kebelakang. Ibu mengenal teman kencannya dari temannya yang bernama Gracie, walupun begitu Ibu-ku juga tidak terlalu serius menjalaninya dan malah agak menjaga jarak dengan laki2 teman kencannya tersebut. Umurku mulai beranjak 15 di tahun ini, dan akhirnya aku mendapatkan izin dari Ibu-ku untuk mengendarai sepeda motor. Ibu-ku membelikan motor untuk ku, dengan pengertiannya, tetapi bila nilai sekolahku jelek, maka motor hanya boleh terparkir di garasi saja. Hari itu Jumat malam, Ibu-ku menutup salonnya dan pulang kerumah agak cepat waktu itu, sesampainya dirumah Ibu-ku langsung memanggilku , M : “Cody...,bagaimana jika malam ini kita makan diluar, terus kita nonton bioskop yukkk..atau abis itu kita main bowling, tapi itu juga klo kamu mau lhoo...sayang!!”. C : “Terserah Mama aja lah, aku ikut aja deh”, sahutku menjawab ajakannya. M : “Oke deh sayang, soalnyakan kita udah jarang bareng lho sayang, Mama selalu sibuk dengan salon Mama, menurut Mama klo qta melakukan sesuatu hal yang berbeda malam ini, akan sangat bagus lho...untuk qta”, kata ibuku menjelaskan maksudnya. C : “Wah, asyik tuh Mam, pasti akan seru deh”, kataku. C : “Siapa yang mandi duluan nih Mam?” Aku bertanya. M : “Mandi bareng aja hyuuukkk...hahahaha.....Gila...Gak lah sayang...hahahaha, kamu aja mandi duluan!!”. Dia mengodaku sambil tertawa. Setelah aku selesai mandi, aku langsung menuju ke kamarku untuk berpakaian. Setelah beberapa menit berlalu akhirnya Ibu ku keluar dari kamar mandi dengan hanya menutupi tubunya dengan balutan hadung besar, aku melihat situasi tersebut sewaktu aku keluar dari kamar untuk menuju ke depan rumah, dan di koridor antara kamar mandi kamarku dan kamar Ibu-ku disitulah aku melihat sekali lagi ke- sintalan tubuh Ibu Kandungku sendiri. M : “Bentar ya sayang, Mama siap dalam beberapa menit”. Katanya sambil berlalu. Kulitnya yang sangat putih dan bahunya yang sangat terlihat mulus sexy, terlihat sebagai pemandangan yang sanagat Indah, dan membuat Penisku seperti melonjak-lonjak, “ Beuhhh...., gila kagak bisa tahan nih gw, masa gw perkosa nykp gw sendiri...”, kataku dalam hati. Sambil menunggu siapnya Ibu-ku, aku duduk di sofa dan menyalakan TV, dan akhirnya aku dengar siul-an lagu country lama yang tersiul dari mulut Ibuku yang menandakan bawha dia telah siap. Kenapa waktu selalu berjalan sangat lambat, bila qta sedang menunggu seseorang, memang sudah seharusnya begitu sepertinya, dan aku mendengar langkah kakinya yang mendekat dari arah koridor kamar. M : “Cody....Tutup mata-mu.....sayang!!” C : “Ok, Mam...ada apa nieh..??” Aku membalas perintahnya. Kututup mataku, tetapi aku tetap bisa mendengar langkah kakinya yang mendekat kearah ku, dan aku bisa merasakan keberadaannya disebelahku ketika langkah kakinya berhenti. M : “Ok sayang...buka matamu dan.....menurut kamu gimana...??” Katanya sambil menunjukan penampilannya. C : “Ya Tuhan, Mam...Sumpah... Mama Cantik banget...”. Ketika kubuka mataku aku sepertimelihat bintang film, Ibu-ku memakai baju terusan mini berwarna merah dipadukan dengan jaket yang sangat seirama dengan warna baju terusannya dan juga dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna merah dan kakinya terbalut dengan stoking nilon yang membuat kakinya semakin terlihat sexy, dengan rambut dinaikan keatas kepalanya seperti sanggul kecil dan juga dengan riasan wajahnya yang teramat sangat sensual. Matanya terlihat sangat cerah dengan riasan yang dia lakukan sendiri dan bibirnya terlihat selalu lembabseperti basah atau bisa dibilang terlihat sangan sensual dan nakal. “Wow...malam ini Ibu-ku menjadi teman kencan ku....,sepertinya Ibu-ku sudah jatuh hati ke aku”, gumam GR-ku dalam hati. C : “Sudah siapkah kita untuk pergi, Sayang...?” Kataku dengan sedikit canda godaan. M : “Pastinya...Cintaku..”, Sambil mengedipkan matanya dia menjawab candaan ku. Sampai di sebuah resto memesan beberapa jenis makanan dan mulai makan dengan beberapa percakapan diantara kami berdua. Kami selesaikan makan malam itu, lalu Ibu memberikan uang kepadaku untuk membayar makan malam kami dan dia juga tidak lupa menyelipkan untuk uang tip di meja tempat kami makan.

Hello World!

Posted by CERITA_HOT_OWNER on 08:18 PM, 13-Apr-12  •  Comments (0)

Welcome to MyWapBlog.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!